PEKANBARU - Seorang terduga bandar Narkoba di Kabupaten Kampar, tewas diterjang timah panas aparat berwajib. Jenazahnya kini sudah berada di instalasi forensik dan perawatan jenazah RS Bhayangkara Polda Riau, Sabtu (29/7/2017) pagi.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com, terduga bandar Narkoba yang tewas ini berjenis kelamin laki-laki. Saat ini pelaku sudah dibawa ke instalasi forensik dan perawatan jenazah RS Bhayangkara, Jalan Kartini, Pekanbaru.

Belum ada keterangan resmi kepolisian terkait kronologis kasus ini. Namun kabarnya, Kapolda Riau Irjen Zulkarnain sendiri yang bakal menjelaskan langsung di RS Bhayangkara pagi ini, didampingi Direktur Reserse Narkoba dan Kapolres Kampar.

Terduga bandar Narkoba tersebut konon tewas usai diterjang beberapa peluru (lebih dari satu, red) yang mengenai tubuhnya, demikian informasi yang diperoleh sementara ini.

Hingga berita diturunkan, sejumlah awak media sudah tampak ramai di depan ruang instalasi jenazah RS Bhayangkara, menunggu kedatangan Kapolda Riau Irjen Zulkarnain. Beberapa orang pekerja medis juga terlihat ke luar - masuk ruangan jenazah.

Tewasnya pelaku ini menambah serangkaian panjang daftar bandar Narkoba yang meregang nyawa. Terakhir beberapa waktu lalu, oknum polisi di Riau juga meninggal setelah terlibat peredaran gelap Narkotika.

Sebelumnya, Jenderal bintang dua ini juga sempat menegaskan, bakal mengambil langkah tegas terhadap bandar Narkoba yang berani 'main-main' di wilayah hukumnya. Ia juga berjanji akan menyikat orang-orang yang terlibat di dalamnya. ***