PEKANBARU - Dalam menatap perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Partai Golongan Karya (Golkar) terus melakukan persiapan. Apalagi, Pemilu 2024 dilaksanakan serentak baik Pilpres, Pilkada maupun Pileg.

Hal tersebut dibuktikan dengan pertemuan antara Wakil Ketua Umum DPP Golkar yang juga menjabat Kordinator Bidang Pemenangan Pemilu, Ahmad Doli Kurnia didampingi Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 1, Idris Laena.

Dalam pertemuan ini, Golkar melaksanakan rapat koordinasi dengan Pimpinan DPD Golkar Provinsi Riau, Pimpinan DPD Golkar kabupaten se-Provinsi Riau, serta Badan Pemenangan Pemilu dan Badan Saksi Nasional.

Dalam Rakor tersebut, Ahmad Doli Kurnia menyampaikan rencana kerja Partai dalam rangka menghadapi Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden yang akan diselenggarakan pada bulan Februari 2024 mendatang, begitu juga dengan persiapan Pilkada November 2024.

Ketua Pemenangan Pemilu Golkar Sumatera 1, Idris Laena, menyampaikan kesiapan daerah dalam menghadapi Pileg-Pilpres maupun Pilkada. Dan menurutnya, saat ini Riau sudah siap untuk menghadapi perhelatan politik pada 2024.

"Tentunya kita meminta semua pengurus dan kader juga untuk mematangkan persiapan," ujar Anggota DPR RI ini.

Sebagai Ketua Pemenangan Pemilu, Idris Laena juga mengharapkan soliditas seluruh Kader tercipta menjelang Pemilu mendatang, karena kunci kemenangan harus diawali dengan kerja keras dan kekompakan.

Hadir juga dalam rapat koordinasi tersebut, Ketua DPD Golkar Provinsi Riau yang juga Gubernur Riau Syamsuar didampingi Sekretaris Indra Gunawan Eet, Bendahara Nuraini dan Ketua DPRD Golkar Yulisman serta pimpinan DPD Golkar Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau. ***