PEKANBARU - Partai Gerindra menggelar vaksinasi Covid-19 untuk 15 ribu masyarakat Riau di Kota Pekanbaru, Senin (14/9/2021) kemarin.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang turut memantau langsung vaksinasi itu mengungkapkan, gelaran vaksinasi ini terselenggara dengan dukungan dari Polda Riau.

"Ini adalah kegiatan kami yang mendapat dukungan dari kawan-kawan berbagai bidang dan dari sahabat-sahabat kepolisian sehingga acara ini berjalan dengan baik dan lancar," papar Muzani dikutip dari GoNEWS.co, Rabu (15/9/2021).

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau dan Pak Kapolres Pekanbaru yang telah memberi dukungan kepada kita dalam pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan hari ini. Termasuk kepada para tenaga kesehatan yang terlibat dalam proses vaksinasi hari ini. Saya juga ucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Gerindra Riau, Pak Edy dan Ketua DPC Gerindra saudara Rahul yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi di kantor DPC Partai Gerindra Pekanbaru," sambung Muzani.

Terkait gelaran vaksinasi ini, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Nurzahedy Tanjung menyatakan, vaksinasi tersebut merupakan respons Gerindra atas antusiasme masyarakat Riau untuk divaksin.***