PAMEKASAN - Madura United FC semakin percaya diri menyambut datangnya pekan ke-26 Liga 1 2018 melawan Persipura Jayapura. Kedua tim akan berlaga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu, 20 Oktober 2018.

Dua pilar andalan Madura United, Fabiano Beltrame dan Fachruddin Aryanto sudah bisa kembali. Keduanya sempat absen ketika tim berjuluk Laskar Sape Kerrab dikalahkan Persija Jakarta pada pekan sebelumnya.

Bagi asisten pelatih Madura United, Rasiman, kembalinya Fabiano dan Fachruddin memberi kekuatan tambahan. Keduanya selama ini merupakan pilar andalan sebagai bek tengah.

"Mereka akan membuat pertahanan kami semakin kuat. Kita tahu, Fabiano dengan postur tubuh, read the game-nya, dan duel bola atas sangat bagus," ujar Rasiman.

Fabiano sendiri sudah memastikan bakal tampil habis-habisan saat melawan Persipura. Dia tak ingin Madura United kembali mendapatkan hasil minor di kandang sendiri.

"Saya selalu siap dan akan memberikan yang terbaik bagi Madura United di laga melawan Persipura nanti," tutur pemain asal Brasil tersebut.

Belum lagi nantinya bek sayap Madura United, Alfath Fathier juga sudah bisa bermain. Dia baru kembali usai membela Timnas Indonesia dalam laga uji coba internasional. ***