PEKANBARU - Seorang anak berusia 15 bulan berinisial AH, tewas setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Pekanbaru - Bangkinang, tepatnya di Kilometer 24, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.

Saat pergi itu, korban dibawa kedua orang tuanya ke arah Bangkinang, Minggu (21/11/2021). Namun saat di kilomter 24, tiba-tiba datang mobil Avanza dengan nomor polisi BM 1761 ZP, dengan kecepatan yang tinggi, langsung menabrak motor yang digunakan kedua orang tua AH dari belakang.

“Karena ditabrak dari belakang dengan mobil berkecepatan sangat tinggi, korban dan kedua orang tuanya terdorong 100 meter. Lalu ayah korban terpental ke atas badan jalan dan ibu korban terpental ke seberang jalan bersama korban,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Kampar, Ipda Hermoliza kepada GoRiau.com, Senin (22/11/2021).

Setelah kecelakan itu, AH dan kedua orangtuanya langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, AH meninggal dunia dalam perawatan di RS Awal Bros Panam.

“Sementara pengemudi kendaraan roda empat jenis Avanza dengan nomor plat BM 1761 ZP, melarikan diri dari lokasi kejadian,” tutup Hermoliza. ***