PEKANBARU – Kabar gembira bagi anda yang ingin make over gaya rambut ala Korea dan artis Jepang. Haoon Hair Dressing yang kini hadir di Kota Pekanbaru menjadi solusinya. Resmi menggelar grand opening pada Sabtu (30/7/2022), salon yang berlokasi Jl. Gatot Subroto ini menjadi solusi untuk mendapatkan model rambut terbaik.

Mengusung motto “Kita Cantik Kita Bahagia” Haoon Hair Dressing hadir di Kota Pekanbaru dengan menawarkan berbagai penawaran terbaik yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai kalangan usia, baik pria maupun wanita.

"Ada berbagai penawaran menarik selama masa promosi, diantaranya proses pewarnaan serta perawatan rambut dengan teknik modern atau disebut Korean Perm. Korean perm adalah model rambut yang bisa dibuat lurus atau kriting. Jadi, setelah makeover di salon HAOON, anda bisa menyetel sendiri rambut di rumah dan dijamin nantinya akan sangat mudah untuk membuatnya lurus ataupun kriting sesuai selera anda," kata Owner Haoon Hair Dressing Pekanbaru, Rudy dalam acara grand opening.

Selain itu, terang Rudy lagi, pihaknya turut menawarkan harga promosi 'Disount 40 + 10 persen selama 30 hari kedepan untuk semua jenis layanan baik itu smooting, hair extention, hair spa, pengguntingan dan pengeritingan rambut.

"Penawaran khusus ini berlaku untuk semua kalangan baik itu anak-anak, remaja, dewasa, baik pria dan wanita," ujarnya.

"Kami hadir untuk memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin mendapatkan model rambut sesuai keinginannya. Semua stylist kami terlatih khusus agar bisa mengikuti kemauan pelanggan siapapun yang datang. Artinya model trendy tapi selalu kami tawarkan yang sesuai kebutuhan penampilan pelanggan dan harga terjangkau. Misalnya modal yang sesuai bentuk wajahnya dan terpenting variatif dan tidak monoton begitu-begitu saja," tambahnya.

Untuk diketahui, acara grand opening Haoon Hair Dressing tersebut dihadiri langsung oleh Mr. Ito yang merupakan perwakilan dari produk Milbon di Jakarta, selebgram Yolanda, para pengurus PKK Kota Pekanbaru, serta mendapat support dari lingkungan sekitar, serta keluarga besar Haoon itu sendiri. ***