DURI - Ikatan Mahasiswa Kecamatan Mandau (IMKM) regional Padang berkolaborasi dengan Gerakan Mandau Mengajar (Gema Ajar) mengajak seluruh mahasiswa ataupun masyarakat umum yang peduli dengan sosial untuk menunjukan aksi sosial melalui kegiatan 'Show Your Care' bersama anak yatim piatu Panti Asuhan Ar-Rahman di Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau.

Panti Asuhan Ar-Rahman yang terletak di Jalan Siak, Desa Simpang Padang ini dikelola oleh Zulberman. Sejak berdiri 1 tahun 2 bulan silam, sudah membina sekitar 38 anak yatim piatu dan mayoritas disekolahkan. Kesungguhan pihak pengolala dalam mencerdaskan anak-anak yatim piatu ini patut mendapat dukungan dari semua pihak.

Baca Juga: PP Mandau Berikan Ratusa Paket Sembako di Panti Asuhan Ar-Rahman

"Untuk itulah kita dari IMKM dan Gema Ajar mengajak semua lapisan masyarakat ikut dalam peduli dengan kondisi Panti Asuhan Ar-Rahman yang kini masih sedang tahap renovasi dan memerlukan bantuan barang dan uang tunai," ujar Feni, kordinator area Duri, untuk donasi Panti Asuhan Ar-Rahman, Sabtu (19/11/2016) kepada GoRiau.com (GoNews Grup).

Donasi dalam bentuk barang yang diberikan bisa berupa buku tulis, buku belajar, selimut, bantal, HVS bekas, pakaian layak pakai dan alat-alat tulis atau perlengkapan sekolah. Sementara donasi dalam bentuk tunai bisa dikirim melalui rekening BRI 3369-01-035759-53-0 atas nama Shabrina Novelly.

Baca Juga: Bupati Bengkalis Berikan Bantuan Tunai untuk Panti Asuhan Ar-Rahman

"Kalau yang dalam bentuk barang bisa dikumpulkan di home base Jalan Parkir 4 Kelurahan Air Tawar Barat, Padang Utara atau hubungi kontak Arif 082288045120. Sedangkan untuk wilayah Duri bisa di rumah Silvi, Jalan KH Ahmad Dahlan Duri, Kecamatan Mandau atau kontak Feni 085272885731," tutupnya sembari mengajak semua lapisan masyarakat berbagi dan bersinergi dalam bakti sosial yang mereka lakukan. *** #BENGKALIS