PEKANBARU - Pasca kunjungan Presiden Joko Widodo ke Riau, tim koalisi Indonesia Kerja yang ada di Riau semakin optimis. Bahkan diperkirakan Jokowi - Ma'ruf Amin akan meraih 60 persen suara di Riau.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf Amin (JKW-MA) Provinsi Riau, Idris Laena mengatakan, sembilan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja merupakan koalisi besar dan tangguh, ditambah para relawan yang militan.

‘’Hal ini semua meyakinkan kami bahwa Insya Allah target minimal 60 persen kemenangan yang ingin kami capai untuk pasangan Nomor 01 di Provinsi Riau, dapat diwudjukan,” sebut anggota DPR RI dari Partai Golkar ini.

Karena itu, setelah selesainya deklarasi dan rapat kerja daerah TKD JKW-MA, Idris Laena berharap seluruh calon legislatif sembilan partai koalisi segera mensosialisasikan pasangan nomor urut 01 ketika turun ke daerah pemilihan masing-masing.

‘’Demikian juga para relawan dan TKD Kabupaten/Kota, bertanggungjawab mengkoordinasikan pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di daerahnya masing-masing,’’ pungkasnya. (rls)