BAGANSIAPIAPI - Dalam rangka hari ulang tahun ke-71 Satuan Polisi Air Udara (Satpolairud), Polres Rokan Hilir menggelar bakti sosial dan donor darah, Selasa (16/11/2021) di Kantor Satpolairud di Pelabuhan Baru Bagansiapiapi.

Hadir di tengah-tengah pendonor, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Ketua HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) Cabang Rohil Jonnedi, Ketua KBPP Polri (Keluarga Besar Putra Putri Polri) Daerah Riau, Ridarman Raenan.

"Untuk HUT ke-71 Satpolairud tahun 2021 l, Polres Rohil melaksanakan bakti sosial, gotong-royong, vaksinasi Covid-19 dan donor darah bekerjasama dengan PMI Rohil,'' ujar Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIk kepada GoRiau.com.

Dikatakan Kapolres, dengan bakti sosial dan donor darah ini, diharapkan masyarakat, bisa merasakan kehadiran Satpolairud. Apalagi kegiatan dilaksanakan dalam kondisi pandemi Covid-19.

GoRiau

"Setetes darah sangat besar bermanfaat bagi pesakit yang membutuhkan bantuan donor darah. Ini tugas mulia bagi Polri,'' ujar Nurhadi Ismanto.

Sementara itu, Ketua HNSI Rohil Jonnedi terpisah menyebutkan, pihaknya juga telah meminta nelayan khususnya untuk dapat menolong sesama, melalui donor darah tersebut.

"Kami nelayan dan HNSI turut mendukung kerja dan tugas serta program Satpolairud Polres Rohil sebagai mitra kami bekerja,'' tutup Jonnedi. ***