KAMPAR - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-48 sekaligus mendukung program pemerintah dalam menegakkan protokol kesehatan guna mempersempit gerak virus Corona atau  Covid-9, Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) PC Niba Kabupaten Kampar, Riau, mengadakan pembagian masker kepada pengguna jalan raya.

Pembagian 1.500 masker gratis yang dipimpin langsung oleh Ketua Pc SPSI Niba Kabupaten Kampar yang dibagikan di wilayah Pimpinan Unit Kerja SPSI Niba Kubang Jaya Kabupaten Kampar, Arman Ali yang didampingi Polsek Siak Hulu, kepala desa dan tokoh masyarakat setempat. "Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menataati protokol kesehatan dan menerapan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan)," kata Arman Ali, Sabtu 20 Februari 2021.

Dijelaskanya, upaya yang dilakukan untuk memutuskan rantai penyeberan COVID-19 mulai dari menjaga kebersihan diri dan lingkungan menghindari kerumunan, sampai dengan disiplin memakai masker saat di luar rumah. "Mudah-mudahan niatan ini membawa manfaat. Lebih jauh kita dapat mengambil peran agar masyarakat tidak terpapar virus corona dengan disiplin memakai maskernya saat berada di luar rumah," jelasnya.

Arman Ali juga mengajak seluruh anggota SPSI Kabupaten Kampar untuk berjuang bersama memperkuat KSPSI menjadi organisasi yang visioner, kuat dan mandiri di usia ke-48 tahun ini. "Mari kita bersama-sama membesarkan organisasi ini. Kita jadikan organisasi ini menjadi visioner, kuat dan mandiri untuk Indonesia khususnya di Kabupaten Kampar," ajak Arman Ali usai pembagian masker gratis.

Sebagai data pendukung, bahwa Serikat Pekerja Seluruh Indonesia atau dikenal dengan SPSI adalah organisasi serikat swasta di Indonesia yang diakui pemerintah sejak Kongres SPSI ke-2 tanggal 26 - 30 November 1985 di Jakarta. ***