PEKANBARU- Diguyur hujan deras, sejumlah jalan di Pekanbaru mulai digenangi air. Jalan Sudirman Pekanbaru tepatnya di depan Pasar Buah, macet total karena air setinggi paha orang dewasa pada Minggu (13/10/2019) sore.

Pantauan GoRiau di lapangan, baru setengah jam hujan turun, air sudah setinggi paha orang dewasa di Jalan Sudirman ujung, tepatnya di depan Pasar Buah Pekanbaru atau di ujung Jembatan Siak 1V.

Akibat genangan air tersebut, sejumlah kendaraan mulai dari kendaraan roda dua hingga roda empat sempat mogok karena terendam air.

Selain itu juga tampak anak-anak memanfaatkan genangan air untuk mengais rezeki dengan membantu pengendara untuk memilih jalan yang airnya tidak terlalu tinggi, kemudian pengendara memberikan sejumlah uang pecahan dua ribu rupiah kepada anak-anak tersebut. kehadiran anak-anak itu juga membantu mengurai macet yang disebabkan oleh akibat genangan air.

Di tempat terpisah, di Jalan Lintas Pekanbaru menuju Minas, pepohonan mulai bertumbangan yang membuat pengendara terganggu. ***