PEKANBARU - Jika ingin bertahan di Liga 2 Indonesia untuk musim depan, mau tidak mau Tiga Naga Pekanbaru harus berjuang habis-habisan menghadapi Sriwijaya FC di laga penutup putaran kedua Liga 2 Indonesia, Selasa (23/11/2021).

"Kita akan bekerja keras untuk pertandingan lawan Sriwijaya FC, untuk bisa mendapatkan minimal satu poin," kata Pelatih Kepala Tiga Naga, Feryandes Rozialta, Selasa (23/11/2021).

Sebelumnya Tiga Naga harus pasrah ditekuk Babel United dengan skor 1-2. Dari pertandingan itu, Tiga Naga sudah melakukan evaluasi antar lini yang masih menjadi kelemahan yang rawan bisa dimanfaatkan oleh lawan.

Oji sapaan akrab Feryandes Rozialta mengakui melawan Laskar Wong Kito bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah, namun dia percaya di sepakbola apapun bisa terjadi.

"Lawan Sriwijaya memang sangat berat ya. tapi ini sepakbola tentu apapun bisa terjadi," terangnya.

Oji berharap nantinya para anak asuhnya dapat menjalankan instruksi yang sudah diberikan pelatih dengan baik dengan tidak melakukan kesalahan sendiri sehingga bisa meraih kemenangan.

Sementara itu Roni Lede, salah seorang pemain andalan Tiga Naga menegaskan secara pribadi dan tim, Tiga Naga siap mencuri poin dari tangan Sriwijaya. ***