PANGKALAN KERINCI - Ketua Komisi II DPRD Pelalawan, Abdul Nasib, SE akan memanggil seluruh pengelola Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kabupaten Pelalawan, Riau.

Hal ini disampaikan terkait banyaknya laporan masyarakat yang mengeluhkan kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

Untuk itu pihaknya akan segera memanggil seluruh pengelola SPBU di Pelalawan. Apalagi selama ini, pihaknya memang sudah kerap kali menerima keluhan masyarakat terkait kelangkaan premium.

"Iya, ini sudah banyak laporan masyarakat. Secepatnya lah kita panggil seluruh pengelola SPBU di Pelalawan," kata Abdul Nasib, Senin (4/5/2020).

Pemanggilan seluruh pengelola SPBU di Pelalawan, kata politisi Gerindra ini, untuk dilakukan dengar pendapat (Hearing). Ia melihat adanya persoalan dalam distribusi premium, karena sering hilang dipasaran.

"Kita ingin tahu, seperti apa permintaan SPBU ke Pertamina," terangnya.

Ia juga mengaku heran, kerap terjadi kelangkaan premium di SPBU yang ada di Pelalawan. "Makanya akan kita panggil pengelola SBPU, apa sih persoalannya," tandas Abdul Nasib, kepada GoRiau.*