MALANG - Salah satu gelandang Arema FC, Hendro Siswanto, terancam tidak bisa turun dalam pertandingan melawan Bali United FC. Hal itu disebabkan adanya penumpukan cairan di lututnya.

Hendro Siswanto mengaku mulai tidak nyaman dengan kondisi lututnya, sepulang dari laga tandang melawan Klub PSM Makassar. Partai melawan PSM itu berlangsung di Makassar, pekan lalu.

Pertandingan Arema menjamu Bali United direncanakan pada Sabtu 20 Oktober 2018 mendatang. Dan, Hendro Siswanto harus berpacu dengan waktu untuk bisa pulih, sehingga bisa turun dalam laga pekan ke-26 GO-JEK LIGA 1 2018.

"Cairan di lutut Hendro Siswanto harus diambil. Kalau tidak akan menyulitkan pergerakan saat bertanding," kata David Setiawan, terapis Arema FC.

Kamis hari ini rencananya cairan di lutut Hendro Siswanto akan diambil. Kemudian Jumat diharapkan sudah bisa ikut berlatih, dan Sabtu turun bertanding.

Tapi pastinya pelatih kepala Milan Petrovic tidak mau ambil risiko. Jika memang kondisi Hendro Siswanto tidak optimal, Ia akan diistirahatkan. ***