PEKANBARU - Warga di sekitaran Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru menemukan bungkusan diduga organ tubuh manusia terapung di parit, Sabtu (7/3/2020).

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya membenarkan informasi tersebut. Namun saat ini belum bisa dipastikan isi dari bungkusan itu, apakah organ manusia atau tidak, karena masih dalam pemeriksaan petugas.

"Ada informasi dari masyarakat, ada dua bungkus bangkai sudah bau di sekitar parit di Jalan Soekarno Hatta, lalu tim dari Polsek Payung Sekaki langsung menuju lokasi. Di lokasi ditemukan satu bungkus plastik dan sekitar lima belas meter diseberang jalan ada satu goni yang berisi bangkai, diluar bungkusan juga ada tulang belulang ditemukan," terang Nandang kepada GoRiau.com, Sabtu siang.

Kemudian Nandang menjelaskan, saat ini pihaknya belum bisa memastikan apakah bangkai tersebut adalah bangkai manusia, atau bangkai hewan, karana petugas masih melakukan identifikasi terkait bangkai yang ditemukan warga itu.

"Saat ini belum bisa kita katakan itu organ manusia atau hewan, nanti akan kita lihat hasilnya setelah pemeriksaan di rumah sakit Bhayangkara Polda Riau," tutup Nandang.

Akibat penemuan bungkusan itu, Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru mengalami pemadatan kendaraan, karena banyak masyarakat yang berkerumun, karena penasaran dan mengabadikan gambar menggunakan ponsel. ***