JAKARTA - Ada momen lucu saat Juru Bicara (jubir) Badan Pemenangan Nasional (BpN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar berkunjung ke Pekanbaru Riau.

Momen lucu tersebut diabadikan melalui kamera ponsel Dahnil Anzar yang kemudian viral di 'jagad medsos'.

Dari pantauan GoNews.co, video tersebut memperlihatkan Dahnil ngevlog bareng para mahasiswa usai menghadiri Isra' Mi'raj di Masjid Ubudyah Pekanbaru.

"Assalamualaikum Wr.Wb, saya sedang di Riau nih berkumpul dengan anak-anak mahasiwa Riau. Jadi kami disini berkumpul untuk mendengar pesan pak Joko Sonny, silahkan pak Joko Sonny," ucap Dahnil dalam video tersebut.

Tak beberapa lama muncul sosok pemuda yang tak asing di dunia maya. Sosok pemuda tersebut adalah Sonny yang sempat heboh gara-gara menirukan gaya-gaya Joko Widodo.

"Yang jelas saya pesan kita mesti ikuti akal sehat. Kita harus pilih capres dan cawapres yang ditunjuk oleh ijtima' ulama. Itu mesti kita ikuti, kita ikuti, itu sudah jelas," ujar Sonny.

Bahkan dalam perbincangan itu, Sonny mengutip hadis dengan bahasa arab tentang sunah nikah.

"Dalam islam itu disunahkan nikah dua, tiga atau empat, jadi tidak ada satu, eh... eh...eh," ujar Sonny dengan ketawa khas Jokowi.

"Terimakasih pak Joko Sonny Assalamualaikum, jadi bapak pilih siapa pak?" tanya Dahnil. Sonny pun menjawab "Pilih Prabowo-Sandi," ujarnya sambil salam dua jari.

Untuk diketahui, Sonny tahun 2018 lalu menggerkan dunia maya akibat suaranya yang mirip Joko Widodo (Jokowi).

Ia memiliki nama lengkap Sony Al-Ihsan Marta, pria asal Riau. Karena ulahnya itu, Sony mengaku mendapat banyak DM di Instagram.***