PEKANBARU - Ratusan Relawan Gebu Minang Riau Dukung Pasangan Calon Presiden #01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Selasa (26/3/2019) pagi, konvoi Pekanbaru-Dumai menggunakan 20 kendaraan roda empat dan 80 roda dua.

Sebelum berangkat dengan start di Jalan Cut Nyak Dien, samping Pustaka Soeman HS, mereka dibriefing oleh petugas PJR Polda Riau yang mengawal konvoi.

"Seratusan Relawan Gebu Minang Riau Dukung #01 konvoi dari Pekanbaru menuju Dumai menggunakan kendaraan roda empat dan dua, dan setiba di Dumai mereka bergabung menghadiri kampanye akbar bersama capres Joko Widodo," ujar Ketua Relawan Gebu Minang Riau, Arsadianto Rachman, Rabu (26/3/2019).

Menurut pria yang akrab dipanggil Anto Rachman ini, di sepanjang jalan Pekanbaru-Dumai berjarak 193 kilometer itu, rombongan berhenti di Pasar Kandis dan Duri untuk menyampaikan program-program Paslon #01 memakai pengeras suara.

"Di setiap pasar yang dilalui, rombongan juga menyebarkan tabloid dan brosur yang menepis hoaks dan fitnah pak Jokowi, serta membagi-bagikan kaos Jokowi-Ma'ruf," tutur Anto Rachman.

Konvoi Relawan Gebu Minang Riau dipimpin langsung oleh kendaraan roda empat Ketua Relawan Gebu Minang Riau Anto Rachman, di bagian depan setelah mobil PJR Polda Riau.

Setiba di lokasi kampanye Jokowi, rombongan Relawan Gebu Minang Riau membaur bersama puluhan ribu massa yang memadati Taman Bukit Gelanggang Dumai. Dan usai mengikuti kampanye, malamnya rombongan kembali konvoi ke Pekanbaru. ***