BANGKINANG - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bertekad untuk memenangkan Partai Golkar pada Pilkada Kampar mendatang. Sebagai kader, Catur mengakui kalau dirinya juga harus berjuang memenangkan partai berlambang pohon beringin itu.

''Selaku kader, saya bertanggungjawab untuk memenangkan Golkar pada Pilkada mendatang,'' ujarnya saat hadir di acara puncak HUT ke-56 Partai Golkar, Rabu (21/10/2020) di Gedung DPD II Golkar Kampar, Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota, Kampar, Riau.

Kehadiran Catur Sugeng Susanto pada acara Golkar ini merupakan yang kali pertama pasca DPD II Golkar Kampar sejak dinahkodai Repol sejak 9 Agustus 2020 lalu.

Pada acara syukuran ini, juga tampak hadir Wakil Ketua Pemenang Pemilu Wilayah Kampar, Ahmad Fikri dan puluhan para kader Golkar Kampar.

Repol dalam sambutannya mengatakan, sejumlah rangkaian acara telah dilalui seperti pembagian masker, ziarah ke makam pahlawan, tasyakuran pemotongan tumpeng secara virtual dan tausiyah kebangsaan, perlombaan rebana dan perlombaan cipta lagu mars AMPG. ***