PEKANBARU - Malam nanti, Klub Sepakbola Tiga Naga akan meladeni perlawanan dari Babel United di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat (15/10/2021) pukul 18.15 Wib.

Namun sayang gelandang Tiga Naga, Dilivio Rycard Mamuka harus absen di laga hari ini karena mengalami cidera ketika Tiga Naga menghadapi PSPS Riau di hari, Selasa (12/10/2021) lalu.

"Dilivio kemungkinan tidak bisa turun karena masih cidera, siapa penggantinya nanti kita lihat saja," kata Pelatih Kepala Tiga Naga, Feryandes Rozialta, Jumat (15/10/2021).

Sebagai penggantinya di bangku cadangan Tiga Naga masih memiliki gelandang pekerja keras lainnya, sebut saja Tegar, Sandika dan juga Yoga Pratama.

Pada laga nanti malam dipastikan Tiga Naga masih menggunakan pola permainan bola-bola pendek yang merupakan karakter atau ciri khas tim berjuluk Laskar Lancang Kuning ini.

"Pola permainan masih sama, tapi kami punya opsi yang lain agar pola permainan tidak dibaca lawan," jelasnya.

Tim-tim yang berlaga di Liga 2 Indonesia sama-sama memiliki waktu recovery atau waktu pemulihan yang sangat singkat, namun Oji sapaan akrab dari Feryandes Rozialta mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah masalah.

"Pertandingan nanti yang akan menang adalah tim yang siap dari segi mental maupun strategi," tutupnya. ***