PEKANBARU - PSPS Riau akan melakoni laga terakhirnya di putaran pertama Liga 2 Indonesia musim 2021 yang berpusat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Askar Bertuah julukan dari PSPS Riau akan menghadapi penghuni dasar klasemen Grup A Muba Babel United, Besok, Rabu (27/10/2021).

Pelatih Kepala PSPS Riau, Jafri Sastra mengungkapkan meskipun mereka akan menghadapi penghuni dasar klasemen, PSPS tetap akan bermain dengan serius untuk menjaga asa lolos ke babak delapan besar.

"Laga melawan Muba Babel besok tetap kita siapkan dengan serius, kita menargetkan kemenangan," kata Jafri Sastra, yang sebelumnya juga pernah menangani Muba Babel United, Selasa (26/10/2021).

"Saya memang sempat bersama Muba, tapi hanya sebentar saja dimasa persiapan. Mungkin dibilang sekedar lewat. Saya tahu kekuatannya, kita tak boleh sepele," jelasnya.

Sementara itu Kapten PSPS Riau, Danil Junaidi juga menegaskan bahwa dia dan juga rekan-rekannya sudah siap memetik poin penuh di pertandingan esok hari.

"Kita para pemain sudah siap untuk besok, strategi dan evaluasi juga sudah dimatangkan," bebernya.

Meskipun Babel United saat ini menjadi penghuni dasar klasemen sementara dengan hanya mengoleksi satu poin dari empat laga yang sudah mereka mainkan, DJ sapaan akrab Danil Junaidi tidak mau menganggap remeh Muba Babel.

"Kita tidak melihat posisi klasemen, bagi kita semua tim sama," tegasnya. ***