BANDUNG - Setelah sekian lama menghilang karena berkutat dengan pendidikan Akademi Polisi, gelandang muda Persib Gian Zola akhirnya muncul dalam latihan Persib pada Kamis (10/10/2019) sore yang dipimpin langsung Robert Alberts di Stadion Si Jalak Harupat.

Ia senang bisa kembali berkumpul dengan rekan-rekannya di tim, juga kembali memainkan si kulit bundar, menginjakkan kaki di rumput lapangan pasca dua bulan tak dijumpainya. Zola mengaku antusias jajal latihan tersebut.

"Alhamdulillah sangat senang bisa kembali lagi merumput bersama tim, selama dua bulan enggak bergabung sama tim. Ya sangat antusias banget," kesan Zola yang juga disambut rekan-rekan setimnya.

Ia berharap sekembalinya ia, bisa cepat beradaptasi dan diberi kesempatan pelatih Robert Alberts bermain di kompetisi Shopee Liga 1. Laga di depan, Persib akan jalani partai besar kontra Persebaya, Bhayangkara FC, dan Persija. 

"Semoga dengan kembali lagi dengan tim Zola bisa cepat beradaptasi lagi, bisa mempersiapkan diri untuk dapat dan dikasih kesempatan, bisa menunjukkan yang maksimal," kata Zola.

Selain mencari kesempatan di tim, Zola juga masih berharap jadi bagian skuat Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2019. "Ya dan juga bisa ada kesempatan dipanggil SEA Games lebih maksimal lagi," lanjutnya. ***