SLEMAN - PSS Sleman yang tengah bersiap menjalani laga pekan ke-14 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 dihantui dengan cederanya sang gelandang andalan, Brian Ferreira. Pemain asal Argentina berpaspor Irak itu tidak terlihat pada latihan PSS, Senin (12/8/2019) sore.

“Brian ada sedikit masalah di paha bagian kirinya. Dari tim medis, dia harus menjalani pemulihan pada 1-2 hari kedepan,” kata pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro.

Hanya saja, Seto mengatakan jika dia tetap akan memantau kondisi Brian terkini jelang laga nanti untuk dapat memastikan dapat diturunkan atau tidak.

Selain Brian, kapten tim, Bagus Nirwanto juga masih dalam proses pemulihan cedera hamstringnya. Beruntung, cedera pemain dengan posisi bek kanan itu berkategori ringan.

Ads
Bagus juga sudah tampak berlatih meskipun masih harus terpisah. Dia hanya melakukan latihan ringan saja.

Selain Bagus dan Brian yang tengah dalam pemulihan cedera, gelandang bertahan Dave Mustaine juga disebutkan harus absen di laga lawan Persela karena akumulasi kartu kuning.

PSS Sleman akan menjamu Persela di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/8/2019) malam. Tim berjuluk Super Elang Jawa tengah dalam tren positif dengan hasil mengesankan di tiga laga tandang beruntunnya.

Dua kemenangan yakni atas Madura United FC dan Perseru Badak Lampung FC serta sekali imbang dari Borneo FC menjadi torehan yang terbilang luar biasa. PSS saat ini ada di peringkat keempat klasemen dengan 20 poin di bawah Tira Persikabo, Bali United dan Madura United. ***