PANGKALAN KERINCI - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pelalawan adalah kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahunnya. Meski demikian, setiap peringatan diharapkan ada peningkatan, baik kualitas maupun kuantitas kegiatan.

"Kami sedang melakukan rapat persiapan," kata Sekretaris DPRD Pelalawan, T Mukhtaruddin, Selasa (25/9/2018).

Rencananya, untuk pelaksanaan paripurna akan digelar di gedung daerah Laksmana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci. HUT Kabupaten Pelalawan jatuh pada 12 Oktober.

"Kegiatan ulang tahun kabupaten, untuk pelaksanaan paripurna akan dilaksakanan di gedung daerah. Kerena rehab gedung belum selesai," jelasnya.

Saat ini, segela persiapan tengah dilakukan. Terkait teknis pelaksanaan paripurna akan diputuskan pada rapat persiapan lebih lanjut.

"Kita belum ada logo ulang tahun kabupaten, karena ini terkait undangan perlu adanya logo. Undangan yang dibuat perlu logo," ujarnya T Mukhtaruddin.

Saat ini, proses rehab gedung DRPD Pelalawan masih belum rampung. Rehab gedung wakil rakyat itu bersumber dari APBD Pelalawan 2018 dengan nilai kontrak Rp 3.282.839.705.04 dengan kontraktor pelaksana PT Kemuning Yona Pratama. ***