JAKARTA - Ketua Umum Satria Gerindra, Moh. Nizar Zahro salah satu politisi yang mengklaim pemilu sudah usai dan kemenangan Prabowo-Sandi sudah tak bisa ditawar lagi.

Hal ini diungkapkan Nizar Zahro, usai melihat "lautan manusia" yang hadir dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama GBK, Minggu (7/4/2019).

"Spektakuler!! Capres 02 Prabowo-Sandi sukses gelar kampanye terakbar di Stadiun GBK Senayan. Kampanye ini dihadiri 1 juta orang," ujar Nizar Zahro.

GBK kata dia, adalah barometer. Dimana konstestan politik yang mampu memenuhi GBK, biasanya keluar sebagai pemenang kontestasi Pemilu.

"Mulai dari Gus Dur, Megawati, SBY, dan hingga Jokowi (Pilpres 2014) pernah merasakan atmosfer itu," ujarnya.

Politisi asal Madura Jawa Timur itu lebih lanjut mengatakan, saat ini atmosfer tersebut telah memenuhi kampanye Prabowo. GBK penuh sesak. Lautan manusia juga masih menjejali jalan-jalan menuju GBK.

"Pada Pilpres 2014, Jokowi berhasil memenuhi GBK karena pencitraan politiknya. Namun saat ini publik sudah sadar bahwa banyak janji politik yang tidak terpenuhi," tegasnya.

Publik yang sudah tersadar kata dia, mengalihkan dukungan kepada Prabowo. Banyak relawan Jokowi di Pilpres 2014 saat ini sudah berganti baju menjadi relawan Prabowo. Bahkan ada yg menyatakan taubat nasuha di depan Istana.

"Satu juta orang yang memenuhi GBK adalah orang-orang sadar politik. Inisiatif datang ke GBK atas biaya sendiri. Tidak pengerahan. Semua berharap pemimpin baru untuk membawa Indonesia adil makmur," tukasnya.

Siapa pun terkesima menyaksikan lautan manusia memenuhi GBK. Kehendak rakyat kata dia, sulit dilawan. "Pilpres 2019 telah selesai. Kampanye Capres 01 pada 13 April 2019 di GBK akan menjadi ajang perpisahan Jokowi kepada para pendukungnya," pungkasnya.***