JAKARTA - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia didukung penuh oleh Pigeon Express Cargo, meluncurkan armada berdesain mask livery terbaru yang menampilkan corak batik parang pada armada Boeing 737-800 NG. Ini adalah desain karya Helena Callista, pemenang tahap kedua kompetisi 'Fly Your Design Through The Sky'.

Peluncuran armada berdesain corak batik parang yang memiliki makna tidak mudah atau pantang menyerah itu, berlangsung di Hanggar 2 GMF AeroAsia, Selasa (20/10/2020).

Seperti diketahui, rangkaian program 'Fly Your Design Through The Sky' ini merupakan langkah nyata Garuda dalam mendukung program pemerintah melalui kampanye "Ayo Pakai Masker!".

Makna desain karya pemenang kali ini, kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, selaras dengan komitmen Garuda Indonesia untuk terus terbang tinggi, menghadirkan penerbangan yang aman, nyaman dan senantiasa berinovasi dalam memenuhi kebutuhan aksesibilitas masyarakat baik antar wilayah di Indonesia maupun regional dan internasional, khususnya pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

"Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan secara konsisten dan optimal pada seluruh lini operasional penerbangan," kata Irfan.***