SARILAMAK – Lebaran Idul Fitri 1443 H atau 2022 menjadi momen berharga setelah dua tahun pembatasan mudik karena Covid-19. Kesempatan mudik dan berlibur dimanfaatkan semua orang dengan sebaik-baiknya, tak terkecuali ke Sumatera Barat.

Suasana semarak pun terlihat di destinasi wisata Sumatera Barat, termasuk di Kelok Sembilan, Limapuluhkota. Jembatan ikonik yang merupakan jalur penghubung penting antara Riau dan Sumatera Barat itu juga terlihat ramai dikunjungi wisatawan. Akibatnya, jalur itu pun padat dan kendaraan harus "merayap" satu per satu untuk bisa melewatinya.

Di lokasi ini, para wisatawan juga disuguhkan pemandangan yang indah, yang dapat dilihat dari atas jembatan.

Berikut foto-foto suasana di Jembatan Kelok Sembilan, Limapuluhkota, Sumatera Barat:

GoRiau Sejumlah kendaraan melewati Fl
Sejumlah kendaraan melewati Fly Over Kelok Sembilan, Kabupaten Limapuluhkota, Sumatera Barat, Kamis (5/5/2022). (foto: antara/iggoy el fitra)
GoRiau Ratusan Kendaraan melewati Fly
Ratusan Kendaraan melewati Fly Over Kelok Sembilan, Kabupaten Limapuluhkota, Sumatera Barat, Kamis (5/5/2022). (foto: antara/iggoy el fitra)
GoRiau Foto udara sejumlah kendaraan
Foto udara sejumlah kendaraan melewati Fly Over Kelok Sembilan, Kabupaten Limapuluhkota, Sumatera Barat, Kamis (5/5/2022). (foto: antara/iggoy el fitra)