PEKANBARU, GORIAU.COM - Seluruh massa pendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pasangan Lukman Edi-Suryadi Khusaini (LURUS) turut bergoyang, tatkala Indra Muchlis Adnan bernyanyi sambil memainkan piano kesayangannya. Ia menyanyikan bait demi bait lagu yang berjudul 'Aku Tak Bisa' dari Slank dalam acara Kampanye Akbar di Lapangan Belimbing, Sabtu (31/8/2013).

Indra Muchlis merupakan Bupati Indragiri Hilir yang pernah ikut meramaikan bursa Bakal Calon Gubernur Riau. Setelah dinyatakan gugur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, akhirnya Indra memberikan dukungan penuh kepada pasangan LURUS.

Tidak hanya bernyanyi, Indra juga lihai mengiringi alunan musik yang dinyanyikan oleh Iyeth Bustami. Sesekali keluar dari mulutnya kata 'LURUS' dengan lantang.

"Hahahaha," Indra Muchlis tertawa saat ditanya GoRiau.com tentang profesi barunya ini.

Indra mengaku sudah lama menjadi Pianis dari band yang ia dirikan. Band tersebut diberi nama Indra Band. Penampilannya tidak hanya di wilayah Indragiri saja, malahan sudah sampai ke beberapa tempat yang berada di Riau. "Di Bengkalis kami ada juga tampil," katanya.

"Saya sudah lama bermain Piano ini, dan sudah menjadi hobi saya bermain musik dan bernyanyi," katanya.(san)