BANDUNG - Bermain di hadapan pendukungnya sendiri melawan Kalteng Putra FC di pekan ke-9 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Persib Bandung sempat frustrasi karena tidak dapat mencetak gol pada babak pertama. Baru lah di babak kedua Febri Hariyadi memecah kebuntuan lewat golnya menit ke-68 disusul gol keduanya menit 80.

Febri mensyukuri kemenangan tersebut bisa ia dan tim persembahkan. Menyudahi dahaga kemenangan dalam enam pertandingan terakhir secara beruntun digelaran bergengsi Kompetisi Sepakbola Liga 1.

"Alhamdulillah patut disyukuri bahwa kemenangan bisa kita dapatkan, karena beberapa pertandingan terakhir kita kehilangan poin di kandang," ungkap Febri mengucap syukur.

Dua golnya tersebut rupanya memiliki arti masing-masing. Ia mempersembahkan gol pertamanya untuk kakak angkatnya M Natshir Mahbuby yang sedang berjuang menghadapi cedera patah tulang kering. Mengharuskan Natshir mengakhiri musim kompetisi musim ini (2019) lebih cepat.

Gol kedua Febri persembahkan untuk kelompok suporter/fans fanatik Viking Persib Club (VPC) yang merayakan hari jadi mereka ke-26 pada Rabu (17/7/2019). Tanpa dukungan para fans tentu Persib tidak akan sebesar seperti ini.  

"Yang jelas kemenangan dan gol saya persembahkan bagi kakak saya yang lagi cedera kemarin Deden Natshir, juga untuk Viking yang berulang tahun ke-26," lanjut pemain yang juga jadi bagian Timnas Indonesia arahan Simon McMenemy. ***