TELUKKUANTAN - Fakultas Ilmu Sosial Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) melaksanakan seminar education publik dengan tema 'pasar modal', Kamis (19/4/2018) di Kampus Kebun Nenas.

Kegiatan yang menghadirkan pemateri dari Bursa Efek Indonesia Pekanbaru, Emon Sulaeman diikuti oleh dosen dan mahasiswa Uniks.

Menurut panitia pelaksana Emilia Emharis, MSi, kegiatan ini sengaja dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pengetahuan mahasiswa tentang pasar modal.

"Karena itu, kita sengaja menghadirkan pemateri dari BEI Pekanbaru. Alhamdulillah kegiatan kemaren berjalan lancar dan sukses. Mahasiswa juga sangat antusias," ucap Emharis kepada GoRiau.com, Jumat (20/4/2018) pagi di Telukkuantan.

Dengan kegiatan ini, diharapkan mahasiswa mampu meningkatkan sumber daya manusia ketik keluar dari kampus.

Pada kesempatan ini, Rektor Uniks yang diwakili Wakil Rektor I Harianja, SPd, MKom sangat mengapresiasi kegiatan yang ditaja Fakultas Ilmu Sosial. Ia berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini sering dilakukan.

"Kegiatan ini sangat bagus dan kita sangat apresiasi kepada panitia yang telah mendatangkan pemateri dari Pekanbaru," ujar Harianja didampingi Dekan FIS Zul Ammar.***