TELUKKUANTAN - Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, dr. Fahdiansyah - Jontikal terus berupaya mencari dukungan partai politik.

Salah satunya Partai Amanat Nasional (PAN). Jelang penutupan pendaftaran pada Selasa (17/12/2019) malam, pasangan Fahdiansyah - Jontikal resmi mendaftar ke partai berlambang matahari tersebut.

"Alhamdulillah, pada malam ini kita mendaftar sebagai pasangan ke DPD PAN Kuansing. Tentu, kita berharap PAN memberikan dukungannya untuk kita," ujar pria yang akrab disapa dr. Ukup ini.

Kendati bukan kader PAN, mantan Direktur RSUD Telukkuantan ini tetap ingin berlayar dengan PAN pada Pilkada 2020 mendatang. Dimana, PAN memiliki empat kursi di DPRD Kuansing.

"Untuk saat ini, kita ikuti saja prosesnya dulu. Jika memang nantinya dukungan PAN untuk kita, tentu kita siap dengan komitmen-komitmen, jika memang ada komitmen," ujar Ukup.

Kehadiran Ukup - Jontikal bersama tim suksesnya disambut langsung Sekretaris PAN Kuansing Harminsyah beserta tim Pilkada DPD PAN Kuansing.***