GIANYAR - Skuat Klub Persib Bandung sudah dua kali menggelar latihan sejak tiba di Bali pada Selasa lalu. Latihan diselenggarakan di Lapangan Seminyak pada Rabu (17/10/2018) dan Stadion Dipta pada Kamis (18/10/2018) pagi.

Latihan Maung Bandung kali ini diikuti dua pemain yang baru datang dari Bandung. Mereka adalah Ezechiel N'Douassel dan Dedi Kusnandar.

Eze baru gabung karena masih dalam masa skors. Sedangkan Dedi Kusnandar baru pulang dari membela Timnas Indonesia dalam uji coba melawan Myanmar dan Hong Kong.

Masih ada satu lagi pemain yang sudah selesai di Timnas Indonesia, yaitu Febri Hariyadi. Tapi dia belum tampak dalam latihan pada Kamis pagi.

Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan Eze ikut berlatih untuk terus menjaga kondisi fisik selama masa skors. Sementara Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi bisa kembali dimainkan secara penuh.

Persib berada di Bali untuk pertandingan kandang menjamu Persebaya. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Dipta pada Sabtu 20 Oktober 2018.

"Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi bisa diandalkan untuk menghadapi Persebaya. Semoga kondisi mereka optimal," kata Mario Gomez. ***