MANDAILING NATAL - Evi Indah Sari, wanita muda di Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, dibunuh pacarnya berinisial SB, usai keduanya berhubungan badan karena menolak dinikahi.

Dikutip dari Sindonews.com, jasad Evi ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan di aliran Sungai Aek Pohon, Madina, pada hari Rabu (24/4/2024). Pada leher korban terdapat luka sayatan.

Mulanya, Evi diduga menjadi korban pembegalan karena sepeda motor dan handphone miliknya raib. Namun, setelah pendalaman, polisi menemukan fakta bahwa Evi dan SB memiliki hubungan asmara terlarang.

SB yang baru dua bulan menikah nekat membunuh Evi karena kesal ditolak untuk menikahinya

"Pelaku mengaku nekat menghabisi nyawa korban karena menolak dinikahi," ujar Kapolres Madina, AKBP Arie Sofandi Paloh, Senin (29/4/2024).

SB membunuh Evi dengan cara mencekiknya hingga lemas, kemudian menyayat lehernya dengan pisau. Setelah itu, SB membuang sepeda motor dan handphone Evi ke sungai untuk menghilangkan jejak.

Jenazah Evi telah dimakamkan di TPU Desa Sidojadi pada Ahad malam (28/4/2024), setelah selesai menjalani proses autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

SB sudah ditangkap dan kini ditahan di Mapolres Mandailing Natal. Pelaku terancam hukuman penjara hingga 20 tahun.***