JAKARTA - Lifter angkat besi Eko Yuli Irawan selaku atlet dan Brand Ambassador Wall’s mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan bagi atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade 2020 Tokyo.

“Sebagai atlet, dapat mengikuti ajang olahraga multievent terbesar di dunia adalah salah satu pencapaian tertinggi yang tentu sangat didambakan. Makanya, saya sangat mengapresiasi inisiatif dari Wall’s yang telah membawa semangat dan optimisme baru dengan cara mengajak seluruh lapisan masyarakat menunjukkan dukungannya bagi para atlet yang berlaga karena dukungan dari masyarakat Indonesia sangat berarti bagi kami dan menjadi motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi negeri tercinta,” kata Eko Yuli Irawan.

Eko Yuli Irawan memang pantas menjadi Brand Ambassador Wall's mengingat prestasi yang telah diukirnya. Di Olimpiade 2020 Tokyo ini merupakan penampilan keempatnya pada ajang Olimpiade.

Pada Olimpiade Beijing 2008, Eko meraih medali perunggu. Hasil medali yang sama juga diraihnya pada Olimpiade London 2021. Pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Eko mampu meningkatkan prestasinya dengan meraih perak.

Wall’s, brand es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk yang merupakan partner resmi Tim Indonesia kembali menunjukkan dukungannya untuk para atlet Indonesia. Sejalan dengan purpose Wall’s yakni untuk membuat #SemuaJadiHappy, Wall’s mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan secara virtual. Caranya, mengunggah foto terbaik dan disertai caption menarik dengan #BangkitkanSemangatMerahPutih untuk para atlet Indonesia yang akan berlaga di ajang olahraga multievent terbesar di dunia.

Selain itu, Wall’s juga mendukung logo baru Tim Indonesia yang akan dipakai pada ajang tersebut untuk membangkitkan semangat untuk atlet yang berlaga.

“Sesuai dengan tujuan Wall’s untuk mewujudkan Indonesia yang lebih happy, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan dukungan #BangkitkanSemangatMerahPutih kepada Tim Indonesia dengan cara mengikuti aktivitas yang diadakan Wall’s di media sosial," kata Bernardus Rendita Kusumo selaku Senior Brand Manager Wall’s Indonesia dalam siaran persnya, Senin (19/7/2021).

"Kami sangat antusias dengan diadakannya kampanye yang merupakan bagian dari upaya Wall’s untuk membuat #SemuaJadiHappy sekaligus mendukung para atlet Indonesia. Melalui dukungan ini, Wall’s berharap Tim Indonesia dapat tampil secara maksimal dan berhasil meraih prestasi,” tambahnya.

Lebih lanjut, Bernardus Rendita menambahkan bahwa 40 pemenang dengan pose dan caption terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan sepatu olahraga, merchandise bertanda tangan serta meet and greet dengan Brand Ambassador Wall’s, yaitu Greysia Polii & Eko Yuli. ***