PEKANBARU- Seorang driver mobil online di Pekanbaru menjadi korban kejahatan di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, pada hari Sabtu (21/12/2019) dini hari. Driver mengalami luka serius pada bagian kepala karena dianiaya oleh pelaku.

Informasi yang dihimpun GoRiau, peristiwa itu terjadi di Jalan Budi Daya Ujung, daerah Tampan Kota Pekanbaru. Adapun korban bernama Irwandi, saat itu ia mendapat orderan dengan tujuan ke Jalan Taman Karya.

Namun, tanpa disangka-sangka, ditengah perjalanan driver mobil online tersebut malah dianiaya oleh penumpangnya sendiri. Tidak hanya itu, kendaraan dan handphone miliknya juga ikut dibawa kabur.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Tampan, AKP Juper Lumbantoruan ketika dikonfirmasi mengenai peristiwa itu. Ia mengatakan, saat ini pihaknya tengah berupaya melakukan penangkapan terhadap pelaku curat tersebut.

"Iya benar, saat itu korban sedang menerima orderan dari costumernya, jadi costumernya yang order ini pelakunya," kata Juper Kepada GoRiau.com, Senin (23/12/2019) sore.

Selanjutnya, Juper mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan meyakini pelaku akan ditangkap dalam waktu dekat.

"Iya ini sedang kita siapkan, mudah-mudahan tidak lama pelakunya akan tertangkap," tutup Juper. ***