PANGKALAN KERINCI - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati mulai 10 hingga 22 September 2019 untuk Pilkada 2020.

Dalam penjaringan ini DPC PDI Perjuangan Pelalawan menunjuk Carles S.Sos sebagai Ketua Penjaringan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pelalawan, Syafrizal SE, Selasa (10/8/2019) mengatakan, proses penjaringan mulai dibuka pada hari ini. Ia berharap proses penjaringan berjalan dengan sebaik-baiknya sesuai dengam instruksi partai.

"Hari ini, kita mulai dan hasil penjaringan akan diserahkan ke DPP PDI Perjuangan melalui DPD PDI Perjuangan setelah penutupan pendaftaran yang sudah ditetapkan oleh panitia penjaringan," jelasnya, kepada GoRiau.

Ketua Penjaringan, Carles S.Sos mengatakan, penjaringan bakal calon bupati dan wakil untuk Pilkada Pelalawan 2020 dibuka mulai hari ini dan akan berakhir pada 21 Sepetember 2019 mendatang. Penjaringan ini terbuka untuk umum.

"Bagi yang berminat bisa datang ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Jalan Lingkar Mess Pemda, Pangkalan Kerinci," sebutnya.

Lanjut Carles, panitia menyediakan dua formulir, yakni formulir untuk bakal calon bupati dan wakil bupati. "Jadi, apakah nanti formulir untuk bupati atau wakil teserah kepada peminat," pungkasnya. *