BENGKALIS - Bupati Bengkalis terpilih, Amril Mukminin mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis melupakan semua perbedaan selama tahapan Pilkada berlangsung.

Hal itu dikatakan Amril saat memberikan sambutan pada saat pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada 2015 oleh KPU Bengkalis, Rabu (27/1/2016).

''Proses demi proses, tahapan demi tahapan sudah kita lalui. dan sampailah saat ini penetapan Bupati dan wabup terpilih pasca MK yang menolak gugatan pasangan calon nomor urut 3,'' sebutnya.

''Kepada semua pihak terutama masyarakat Kabupaten Bengkalis hilangkan perbedaan, mari kita jalin persatuan kembali. Pilkada sudah selesai, lupakan semua perbedaan,'' ungkapnya.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis 3 periode itu menyebutkan perbedaan pilihan dan pandangan dalam tahapan Pilkada merupakan lumrah dan hal biasa.

''Kami berharap yang kemarinnya berbeda pilihan, berbeda pandangan, hilangkan. Itu hal yang biasa, tanamkan niat kita untuk bagaimana Kabupaten Bengkalis lebih maju,'' pungkas Amril Mukminin.(ail)