JAKARTA -- Lazimnya, wanita yang kepergok berselingkuh oleh suaminya akan panik, ketakutan, menangis dan wajahnya pucat.

Namun, tidak demikian dengan wanita yang berprofesi sebagai guru ini. Dia justru terlihat tetap santai dan tenang sambil membela pria selingkuhannya.

Dikutip dari wolipopdetik yang melansir eva.vn, video reaksi tenang dari sang ibu guru itu kemudian beredar luas di media sosial dan menjadi perbincangkan warganet.

Insiden tersebut terjadi pada 20 Juli 2021 di Distrik Cu Rong, Kota Zhenjiang, Provinsi Jiangsu, China. Saat itu wanita tersebut dikabarkan tertangkap basah oleh sang suami, ayah mertua, dan beberapa kerabatnya, saat tengah berselingkuh dengan pria beristri.

Guru perempuan itu telah menikah dengan suami sahnya selama lebih dari satu tahun. Namun sayang hubungan keduanya tidak berjalan harmonis. Sang guru wanita dan suaminya sering bertengkar. Dia bahkan menolak untuk berhubungan seksual dengan suaminya.

Karena merasa tidak tahan lagi, sang guru wanita pun memutuskan untuk tinggal di tempat yang berbeda dengan suaminya. Ternyata, selama tinggal terpisah itulah sang wanita mulai berselingkuh. Padahal dia masih terikat hubungan pernikahan dengan sang suami.

Sang suami yang mendengar kabar bahwa istrinya berselingkuh, lantas membuat rencana untuk mengungkap hal tersebut. Pada pukul 11 malam, sang suami yang tidak disebutkan namanya itu mengajak serta keluarganya, termasuk ayah mertuanya untuk mengunjungi tempat tinggal sang wanita.

Sampai di kediaman sang istri, dia pun berbohong agar istrinya itu mau membukakan pintu. Dia mengatakan bahwa pihak gedung apartemen tempat sang istri tinggal ingin melakukan pemeriksaan.

Betapa terkejut sang suami ketika menemukan istrinya sedang bersama seorang pria. Suaminya itu terlihat sangat marah hingga hendak berkelahi dengan selingkuhan istrinya. Dia juga menunjuk-nunjuk wajah sang istri dan mengomelinya.

Bukannya malu atau merasa bersalah, sang istri dan selingkuhannya tetap terlihat santai. Selingkuhannya itu bahkan masih sempat merapihkan pakaiannya dan mengatakan bahwa dia dan sang wanita tidak melakukan apa-apa.

Setelahnya, beberapa kerabat dan ayah mertua tampak mengelilingi selingkuhan sang wanita dan menanyainya. Ayah mertua bahkan memukul kepala pria tersebut. Merasa terpojok, sang pria selingkuhan wanita itu tampak tak berani berdebat.

Sementara itu sikap dari sang guru wanita tampaknya yang paling disorot. Pasalnya, sang wanita terlihat dengan tenang memakai masker untuk menutupi wajahnya. Dia juga membela selingkuhannya tanpa ada rasa penyesalan sedikitpun.

Usai insiden tersebut menjadi viral, tak sedikit netizen yang berusaha menemukan identitas asli sang guru wanita. Berdasarkan hasil pencarian tersebut diketahui bahwa sang guru wanita memang kerap mengunggah foto-foto seksi di akun jejaring sosial Weibo miliknya. Sayangnya tidak ada kejelasan dari akhir kejadian tersebut.***