PEKANBARU - Sesosok mayat diduga berjenis kelamin perempuan, ditemukan tersangkut batang kayu di aliran Sungai Umban RT04/RW20 Kelurahan Sri Meranti - Pekanbaru, Provinsi Riau pada Kamis (21/6/2018).

Sementara ini, belum diketahui identitas jasad Mrs X tersebut. Kondisi jasadnya sudah telah dikerubuni oleh lalat dan mengeluarkan aroma tak sedap. Penemuan mayat ini sekitar Pukul 14.00 WIB, Kamis siang tadi dan sudah ditangani kepolisian.

Data yang dirangkum GoRiau.com, ditemukanya jasad diduga wanita tersebut berawal saat saksi bernama Taher hendak menjala ikan diseputaran Sungai Umban, Kelurahan Sri Meranti. Ketika itu, Taher melihat ada sesosok mayat dari kejauhan.

Untuk memastikannya, pria ini pun berinisiatif mendekat. Alangkah kagetnya ia, ternyata dugaannya benar. Ketika itu Taher mendapati kondisi mayat sudah membusuk dan tersangkut sebatang kayu.

Bergegas saja saksi memberitahu orang lain, kemudian dilanjutkan ke aparat Polsek Rumbai. Tak lama polisi pun tiba melakukan pengecekan. Diketahui, jasad ini tak mengenakan celana, hanya pakaian saja yang melekat di tubuhnya.

"Di lokasi, kita temukan celana panjang yang diduga milik korban serta sepasang sendal perempuan. Dugaan kalau ini merupakan korban pembunuhan ada," tutur Kapolsek Rumbai AKP Nardi Marbun, Kamis sore.

Dugaan ini, diperkuat dengan ditemukannya batu, di mana terdapat bercak darah. Kini, aparat berwajib sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara jasad tersebut dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan otopsi. ***