RENGAT - Lagi-lagi, salah seorang warga Kabupaten Indragiri Hulu, Riau kembali menjadi korban tabrak lari. Korbannya adalah pengendara sepeda motor Mega Pro BM 5249VD yang diketahui bernama, Shahfat Sukatno (29), warga Jalan Sultan Ibrahim, Rengat.

Diketahui, insiden itu terjadi di Jalan Umum Desa Kuantan Babu, Kecamaan Rengat pada, Sabtu (25/3/2017) malam sekira Pukul 22.00 WIB dan baru dilaporkan kepada pihak kepolisian, Senin (27/3/2017).

"Benar, kejadian itu dialami korban pada, Sabtu (25/3/2017) malam kemaren dan laporan kejadian itu baru kita terima dari pihak keluarga," kata Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Iptu Yarmen Djambak kepada GoRiau.com, Selasa (28/3/2017) via selulernya.

Dikatakan Yarmen, dari keterangan pihak keluarga, korban sempat dirawat di RSUD Indrasari Pematang Reba, namun akhirnya meninggal dunia akibat luka berat yang dialaminya.

Ads
Sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban mengalami rusak parah. Dilihat dari kerusakan sepeda motor itu, korban mengalami laga kambing dengan kendaraan lain yang saat ini masih dalam menyelidikan petugas Unit Laka Polres Inhu.

Dari hasil penyelidikan sementara, tutur Yarmen, kejadian itu berawal sewaktu sepeda motor korban melaju dari arah Kelurahan Kampung Dagang menuju arah Desa Sei Guntung.

Sewaktu memasuki TKP dengan kondisi jalan bertikungan dan diduga hilang kendali, sehingga korban terjatuh, sehingga bertabrakan dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya yang datang dari arah berlawanan, jelas Yarmen.

"Faktor penyebab laka, diduga pengendara sepeda motor hilang kendali saat memasuki tempat kejadian," tegas Yarmen.

Guna kepentingan penyelidikan dan pengungkapan kasus tersebut, akan melakukan pemeriksaan saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Karena fakta dilapangan yang kita jumpai, ditemukan jejak rem sepeda motor berada ditengah jalan, sedangkan jejak rem mobil yang tidak diketahui identitasnya itu berada di beram jalan sebelah kiri dan juga dijumpai tumpahan minyak sepeda motor itu yang juga berada di tengah-tengah jalan itu," pungkasnya.(Jef)