DUMAI - Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Dumai, di 2017 akan melakukan berbagai terobosan baru dalam pengembangan program sesuai dengan visi dan misi yang saat ini diusung oleh Walikota Dumai Zulkifli AS dan Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo.

Itu sebagaimana dikatakan Kasubag Pengelolaan Informasi Riski Kurniawan Tri Syahputra kepada GoRiau.com (GoNews Grup) di ruang kerjanya, Kamis (5/1/2017).

"Awal yang kita lakukan di bagian humas, mendengarkan aspirasi dari masing-masing pegawai yang ada. Setelah itu kita akan melakukan rapat internal untuk kinerja kedepannya bagaimana," ujarnya.

Ia juga mengatakan, akan membenahi apa yang tidak baik di bagian humas saat ini. Tidak sampai disitu, bagian humas juga akan lebih maksimal lagi dalam memberikan informasi terkait setiap kegiatan Pemko Dumai dan hal lainnya yang berkaitan dengan pemerintahan.

"Untuk itu setiap informasi harus bisa tersampaikan, baik kebijakan atau yang berkaitan dengan peraturan daerah. Kita juga akan lebih update perkembangan terbaru kedepannya," ungkapnya.

Di Bagian Humas Sekretariat Daerah ada tiga kepala sub bagian, yaitu Kasubag Pengelolaan Informasi, Kasubag Kehumasan dijabat Zembrizon dan Kasubag Pemberitaan dijabat Afrizal.*** #KLIK Disini Untuk Baca Berita DUMAI