PAMEKASAN - Dejan Antonic akan memulai pramusim Madura United FC pada Selasa, 15 Januari 2019. Latihan perdana akan diikuti semua pemain lama yang sepakat memperpanjang kontrak, dan barisan wajah baru. Kecuali yang sedang dipanggil mengikuti seleksi Timnas U-22 Indonesia.

Dejan Antonic sudah diresmikan sebagai pelatih baru Madura United. Manajemen Madura United merasa Dejan Antonic merupakan pilihan yang tepat.

Rekam jejaknya terlihat mantap. Terutama pada ISL 2014 saat membawa PBR lolos ke babak 8 besar, meski materi pemainnya terbilang biasa.

Dejan Antonic juga pernah melatih Klub Persib Bandung, meski terhenti di tengah jalan karena pemutusan hubungan kerja. Musim kemarin Dejan Antonic kembali ke Indonesia, bersama Borneo FC.

"Saya beberapa hari lalu ada di Hong Kong dan tempat lainnya. Diskusi dengan manajemen Madura United tentang pemain berjalan intensif," kata Dejan Antonic.

"Sekarang saya datang ke sini karena punya optimisme, bisa membawa Madura United lebih baik dari sebelumnya," tambah Dejan Antonic. ***