JAKARTA - Sejak akhir pekan kemarin Bhayangkara FC sudah memulai pramusim. Tahap pertama pramusim diisi dengan seleksi pemain baru. Total ada 44 pemain yang mengikuti pramusim, termasuk pemain lawas, tapi tidak termasuk pemain yang sedang mengikuti seleksi Timnas U-22 Indonesia.

Pada latihan, Senin, 14 Januari 2019, latihan tinggal diikuti 25 pemain. Itu berarti ada banyak pemain seleksi yang sudah dicoret. Tinggal tersisa 10 pemain yang statusnya masih seleksi.

Sebelumnya juara Liga 1 2017 ini sudah mengumumkan 3 pemain baru. Mereka adalah Ilham Udin, Rachmat Hidayat, dan Bagas Adi.

Pramusim ini masih dipimpin Direktur Teknik Bhayangkara FC Yeyen Tumena. Agenda pramusim berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta.

Manajemen Bhayangkara FC masih menunggu waktu untuk mengumumkan pelatih baru. Sosok yang nantinya menggantikan Simon McMenemy karena ada tugas menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Skuat Bhayangkara FC
KiperWahyu Tri Nugroho, Awan Setho Raharjo, Indra Adi Nugraha

Belakang : Putu Gede, Alsan Putra Masat Sanda, Bagas Adi Nugroho, Indra Kahfi Ardhiyasa, Jajang Mulyana, Muhammad Fatchu Rochman, Nurhiadayat H. H. 

TengahAdam Alis Setyano, Lee Yu Jun, Muhammad Hargianto, Vendry Ronaldo Mofu, Wahyu Subo Seto, Reksa Maulana

DepanDendy Sulistyawan, Ilham Udin Armaiyn, Rachmat Hidayat, T.M. Ichsan, Sani Rizky Fauzi

Seleksi :
Dimas Rafly Maldini, Made Wirahadi, Ichtio Nimatul Akbar, Irwan Cacomba, Mahir Radja, Muhammad Yusran Rumadaul, Muhammad Zaenal Haq, Panggih Prio Sembodho, Taji Prasetio, Yericho Christiantoko. ***