PEKANBARU - Dapati istrinya tengah berduaan di dalam kamar dengan pria lain, lelaki di Rokan Hulu tikam pria yang menumpang di rumahnya hingga tewas.

Peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (18/3/2021) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB, di Perumahan Pecandang, Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Rokan Hulu, Riau.

Awalnya pelaku yang berinisial SR (27), pulang ke rumahnya, kemudian pelaku mendapati istrinya sedang berduaan dengan pria lain didalam kamar.

Tanpa berpikir panjang, pelaku langsung mendobrak pintu kamar, dan langsung menusuk perut korban menggunakan pisau yang sudah ia pegang sebelum mendobrak pintu kamar.

Akibatnya, korban yang bernama Muzrizal (21), mengalami luka robek di bagian perut, dan akhirnya meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

Mendapat informasi itu, Polsek Kunto Darussalam, dipimpin langsung oleh AKP Sihol Sitinjak, langsung mencari pelaku, dan melakukan penangkapan terhadap pelaku di lokasi kejadian.

"Setelah kita tangkap, pelaku mengaku sakit hati dengan korban, yang mana saat itu tersangka memergoki korban berduaan bersama istri tersangka di dalam kamar yang dikunci dari dalam," ujar Kasubag Humas Polres Rohul, Ipda Refly Harahap, Jumat (19/3/2021).

Ditambah, korban adalah teman pelaku yang numpang nginap di rumah pelaku sejak dua bulan terakhir.

"Terhadap tersangka saat ini dilakukan penahanan di Polsek Kunto Darussalam, dan pasal yang disangkakan yaitu Penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 ayat 3 KUHPidana," tutupnya. ***