BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong menerima silaturahmi Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Wasliyah (PW Himmah) Provinsi Riau yang dipimpin Kori Fatnawi Syihab SH. Silaturahmi merupakan rangkaian konsolidasi suksesi satu juta kader dan  MoU Kaderisasi Himpunan Mahasiswa Al Wasliyah yang akan dilaksanakan 24-26  Agustus 2022.

Afrizal Sintong pada kesempatan itu menyambut baik dan menyatakan kesediannya menjadi pembicara pada Latihan Kader Dasar HIMMAH Rokan Hilir.

''Insyaallah, saya akan hadir. Mahasiswa merupakan kader penerus yang akan menentukan nasib bangsa dan negeri ini. Karena itu, saya siap kapan pun untuk mendukung kegiatan mahasiswa,'' ujarnya, Senin (1/8/2022).

Sementara itu, Mandataris Pelaksana Latihan Kader Dasar sekaligus Konferensi Cabang HIMMAH Kabupaten Rohil, Basaruddin mengapresiasi kesediaan Bupati Afrizal Sintong untuk mendukung kegiatan Himmah.

Ketua Himmah Riau Kori Fatnawi Syihab mengatakan, rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di Rokan Hilir merupakan agenda penting Himmah dalam rangka konsolidasi organisasi sekaligus pengkaderan. ''Tentunya kami juga akan mendukung Pemkab Rohil dalam mamajukan program pendidikan,'' tutupnya. ***