SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti, Haji Muhammad Adil SH didampingi istrinya, Hj Rinarni bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), H Sukirno SPd dan Anggota DPRD jalan santai bersama Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) dan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI), jalan santai di pusatkan di Jalan Pramuka, Selatpanjang, Sabtu (27/11/2021) pagi.

Kegiatan yang diadakan oleh IGTKI dan HIMPAUDI, seperti yang disampaikan oleh ketua panitia, Masniar, SPd bahwa kegiatan ini merayakan hari guru Nasional 2021 dengan tema "Bergerak dengan hati, pulihkan pendidikan".

Dalam sambutannya ketua pelaksana, Masniar SPd menyampaikan bahwa kegiatan lomba mendongeng dan Lomba APE yang telah dilaksanakan pada 24 November 2021 yang lalu di TK Negeri Pembina Selatpanjang Timur dengan jumlah 52 orang dengan anggaran dari iuran dan bantuan. dan ditutup dengan kegiatan jalan santai dan pengundian hadiah bersama Bupati Kepulauan Meranti, Haji Muhammad Adil.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Kepulauan Meranti mengucapkan terima kasih kepada para Guru Paud dan TK, yang telah mendidik anak-anak dari awal, ia berharap Guru Paud dan Guru TK harus Sarjana. dengan Visi Misi Bupati dan program beasiswa sarjana.***