BAGAN SIAPI-API-Bupati Bengkalis, Kasmarni menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-40 tingkat Provinsi Riau di Bagan Siapiapi, Ahad malam (24/7/2022).

MTQ dibuka Gubernur Riau Syamsuar didampingi Forkopimda Provinsi Riau dan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong. Pada helat MTQ tahun ini dilaksanakan lebih kurang sekitar 7 hari, dimulai sejak tanggal 24 sampai dengan 31 Juli 2022.

Bupati Kasmarni mengucapkan selamat dan semangat kepada kafilah Kabupaten Bengkalis semoga dapat mengharumkan nama Negeri Junjungan.

GoRiau Bupati Bengkalis, Kasmarni men
Bupati Bengkalis, Kasmarni menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-40 tingkat Provinsi Riau di Bagan Siapiapi, Ahad malam (24/7/2022).

"Kami tentu juga mengingatkan kepada peserta dari Kabupaten Bengkalis untuk selalu memberikan penampilan yang terbaik pada MTQ kali ini dan ketika memulai pertandingan jangan lupa ucapkan basmallah," kata Bupati.

Bupati juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat di Kabupaten Bengkalis untuk memberikan doa bagi seluruh peserta MTQ utusan Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan untuk menampilkan yang terbaik.***