BADUNG - Persiraja Banda Aceh kembali memperkuat skuadnya jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Kali ini, pemain berposisi gelandang serang, Bruno Dybal asal Brasil resmi diperkenalkan pada Selasa (4/1/2022).

Dybal sebelumnya bermain untuk klub Masfout FC, Uni Emirate Arab (UEA). bersama Masfout FC tersebut, Dybal sukses menciptakan catatan gemilang dengan mencetak 14 assist dan lima gol dari 26 penampilannya.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengucapkan selamat datang kepada pemain yang pernah berkostum Persiraja di Liga 1 2020 tersebut. "Selamat datang kembali di tim Lantak Laju, Bruno Dybal. Kami tunggu permainan terbaikmu," kata Nazaruddin Dek Gam.

Kehadiran Bruno Dybal di skuat tim berjuluk Laskar Rencong ini diharap bisa memberi warna baru di lini tengah tim. Sebelumnya, duet Shori Murata dan Vanja Markovic diandalkan Persiraja pada putaran pertama BRI Liga 1 musim ini.

Dybal yang sedang menjalani karantina di Jakarta mengaku sudah sangat tidak sabar untuk segera bermain bersama Defri Riski dan kawan-kawan. "Saya sudah berada di Jakarta saat ini, sedang menjalani karantina bersama keluarga. Dalam beberapa hari kedepan, saya akan keluar dari karantina," tukasnya.

Sejauh ini, sejumlah pemain baru yang sudah resmi menjadi bagian dari Persiraja untuk putaran kedua, di antaranya Assanur Rijal, Rendy Saputra, Andika Kurniawan, Arya Gerryan, Yasvani Yusri, Alvin Halim, Risky Yusuf, Akhirul Wadhan, Khairil Anwar, Ridha Umami dan Bruno Dybal.

Pada putaran kedua, Persiraja akan memulai laga perdana menghadapi PSS Sleman, Jumat (7/1), kemudian PSIS Semarang, Rabu (12/1/2022) dan menghadapi Persipura Jayapura pada Minggu (16/1/2022). ***