PEKANBARU – Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) melakukan pengundian pemenang program tabungan BRK Syariah Bedelau Periode II, bertempat di Menara Dang Merdu, pada Rabu (14/12/2022) sore.

Pemimpin Divisi Dana dan Jasa BRK Syariah, Helwi Yunus mengatakan bahwa program tabungan bedelau ini telah dilaunching sejak 1 Oktober 2021 hingga 31 September 2022. Sedangkan, penyegelan kotak undiannya dilakukan pada 13 Desember 2022.

"Selama pelaksanaan program undian, penghimpunan tabungan tumbuh sebesar Rp608 milyar. Dimana realisasi dana pihak ketiga (DPK) untuk bulan November 2022 sebesar Rp26,982 triliun," kata Helwi.

Khusus tabungan nominal yang dihimpun hingga bulan November 2022 sebesar Rp7,131 triliun dengan laba BRK Syariah bulan November 2022 sebesar Rp470,640 miliar.

"Biaya pelaksanaan program undian terutama pengadaan hadiah sebesar Rp5,45 miliar. Sedangkan, benefit yang didapatkan selama program yaitu Rp21,041 miliar, dengan memperhitungkan pemanfaatan dana dalam bentuk pembiayaan," jelasnya.

Sementara itu, Dirut BRKS, Andi Buchari mengatakan bahwa undian tabungan BRKS Bedelau periode II ini lebih spesial dari periode pertama, sebab pada periode ini disediakan hadiah super grand prize.

Untuk diketahui, adapun hadiah yang diundi yakni hadiah super grand prize 1 unit mobil Mitsubishi Pajero Sport Ultimate Dakar 4x4 A/T yang diundi bagu seluruh jaringan kantor BRK Syariah.

Di mana, 1 poin hadiah super grand prize didapatkan dari saldo rata-rata harian per bulan Rp250 juta.

Kemudian, hadiah grand prize dengan total 20 unit mobil Honda Brio RS M/T. Setiap 1 cabang konsolidasi mengundi 1 unit mobil Honda Brio. 1 poin hadiah grand prize didapatkan dari saldo rata-rata harian per bulan Rp100 juta.

Sedangkan, hadiah non grand prize dengan total sebanyak 630 keping emas logam mulai Antam. 1 cabang konsolidasi mengundi masing-masing 30 keping 1 gram. 1 poin hadiah non grand prize didapatkan dari saldo rata-rata harian per bulan Rp10 juta.

"Program ini merupakan wujud apresiasi dan ucapan terimakasih kami kepada nasabah yang setia kepada BRKS. Ini juga sebagai upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan loyalitas maupun simpanan nasabah di BRKS. Sehingga BRKS bisa dapat terus berkembang," kata Andi. ***