PEKANBARU, GORIAU.COM - Agenda kampanye hari terakhir Herman-Agus di Pekanbaru Sabtu (31/8/2013) diawali dengan blusukan ke Pasar Jalan Agus Salim dan terus ke Pasar Sukaramai yang berdekatan.


Herman didampingi istri Hj Evi Mairoza, Wakil Bupati Kuansing Zulkifli, dan sejumlah tim sukses termasuk dari partai koalisi pengusung.


Di dua pasar ini, Herman menyempatkan masuk ke los-los pasar dan menjaring aspirasi masyarakat serta menyempatkan untuk membeli sayuran dan diberikan kepada masyarakat.


Kedatangannya disambut antusias pedagang. "Kami akan memilih nomor urut 1 Herman-Agus," ujar Upik tegas.


Pekanbaru memang terkenal sebagai basis Herman, sebab itu kehadirannya di pasar itu mendapat perhatian ribuan pedagang di pasar tersebut.


Setiap langkah Herman dimana ia lewati, pasar penuh sesak. Para pedagang ingin bersalaman dan melihat Herman lebih dekat. Pedagang pun sangat terbuka dengan Herman karena ia saat menjabat wako juga sering ke pasar itu.


Pada kesempatan itu, Herman berpesan kepada pedagang, agar berdagang sebaiknya dengan menjaga kebersihan pasar, sehingga pengunjung senang datang.


Ia mengajak pedagang dan masyarakat yang hadir untuk memilih dan memenangkan pasangan No urut 1 Herman-Abdullah Agus Widayat dalam pencoblosan 4 September mendatang.


Sesuai visi dan misinya kata Herman, ia jika terpilih menjadi Gubernur, akan meningkat dan memberdayakan ekonomi pedagang dengan bantuan produktif untuk usaha mereka. "Ekonomi akan baik jika sektor ini stabil," ujarnya. (rls)