DUMAI - Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan (BKD) Sekretariat Daerah Kota Dumai besok malam, (6/1/2017) akan mengumumkan hasil seleksi administrasi oleh Tim Panitia Seleksi (Pansel) Sekretaris Daera (Sekda) Dumai.

Hal itu dibenarkan Kepala BKD Dumai Sepranef Syamsir saat dikonfirmasi GoRiau.com (GoNews Grup). Dimana dari enam calon yang sudah mendaftar, akan diumumkan siapa saja yang lolos administrasinya.

"Pengumuman hasil seleksi administrasi belum bisa kita pastikan jam berapa. Karena bisa saja pukul 23.59 WIB. Namun, kemungkinannya malam akan kita umumkan dari tim pansel melalui BKD," jelas Sepranef, Kamis (5/1/2017).

Keenam Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ikut pencalonan sebagai Sekda Dumai, yaituMuhammad Nasir (Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Dumai), Zulkarnain (Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dumai),dan Marjoko Santoso (Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Dumai).

Selanjutnya, Surya Irianto (mantan Kepala Bappeda Dumai), Hamdan Kamal (Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi dan UKM Dumai), dan Amiruddin (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Dumai).

Usai pengumuman hasil seleksi administrasi besok, dilakukan seleksi kompetensi manajerial dan pelaporan 9 Januari sampai 17 Januari 2017.

Baca Juga: Enam ASN Bersaing Memperebutkan Jabatan Sekretaris Daerah Dumai

"Pengumuman hasil seleksi kompetensi manajerial pada 18 Januari 2017. Untuk seleksi kompetensi bidang dengan pembuatan makalah dan presentasi 19 Januari - 22 Januari 2017. Untuk pengumuman hasil seleksi terbuka 23 Januari 2017," jelasnya.

Baca Juga: Seleksi Sekretaris Daerah Dumai Sudah Dibuka, Walikota Sebut Tidak Bisa Lakukan Intervensi Timsel

Jabatan Sekretaris Daerah Pemko Dumai yang saat ini masih dijabat oleh Said Mustafa akan berakhir tanggal 17 Januari 2017n mendatang.*** #KLIK Disini Untuk Baca Berita DUMAI